Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Dini Hari, Harkamtibmas Jelang Nataru - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

18/12/22

Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Dini Hari, Harkamtibmas Jelang Nataru

 


Blahbatuh-Antisipasi gangguan keamanan utamanya Curat dan Curas menjelang Natal dan Tahun Baru serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Blahbatuh intensifkan patroli dini hari dengan menerjunkan Patroli Terpadu, Senin/18 Desember 2022.


Tak hanya personel Uniform, tim Buser dan Intelkam turut bergabung sebagai upaya preventif Kepolisian dalam mencegah aksi kejahatan utamanya Curat dan Curas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,.M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyampaikan, pihaknya menerjunkan polisi berpakaian dinas ataupun pakaian non dinas guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Nataru 


“Menjelang Nataru kami melaksanakan upaya preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Terpadu dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya sebagai bentuk Harkamtibmas.


"Patroli menyambangi objek vital dan pemukiman penduduk secara rutin dilaksanakan, output yang ingin dicapai penguatan Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk kejahatan ,tutup Kompol Made Tama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages