Temukan Keluhan Tindak Kriminal, Kasat Reskrim : Akan Kami Tindaklanjuti

Temukan Keluhan Tindak Kriminal, Kasat Reskrim : Akan Kami Tindaklanjuti

30/12/22, Desember 30, 2022

 



Polresta Jayapura Kota,- Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H turun langsung mendengarkan keluhan warga APO melalui kegiatan Para-Para Numbay Polresta bertempat di APO Kali Kelurahan Bhayangkara Distrik Jayapura Utara, Jumat (30/12) sore.


Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim mengatakan kegiatan yang dilaksanakannya merupakan atensi Pimpinan Polri untuk lakukan tatap muka bersama warga dan dengarkan keluhan mereka.


"Dari hasil pelaksanaannya sendiri kami temukan beberapa kejadian kriminal yang sangat meresahkan warga, sudah kami datakan untuk selanjutnya akan dipetakan melalui langkah-langkah penyelidikan dan penyidikan," ujar AKP Oscar.


Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya meminta kepada warga agar membuat laporan ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti terkait tindakan kriminal yang terjadi.


"Kiranya warga yang hadir bisa terus membangun komunikasi dengan pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas setempat, agar kedepan bila terjadi gangguan Kamtibmas bisa langsung direspon," pungkasnya.


Seraya menyerahkan nomor hanpdhone miliknya, Kasat Reskrim juga menyampaikan bahwa Polri melalui giat Para-Para Numbay akan intens terjun langsung ke masyarakat untuk mendapatkan masukan, saran dan keluhan yang perlu untuk segera diambil langkah-langkah Kepolisian.


"Polresta Jayapura Kota juga memiliki Nomor Call Centre pengaduan, begitu juga dengan Polsek Jajarannya, semuanya kami lakukan untuk dapat memberikan pelayanan maksimal dan terbaik untuk masyarakat di Kota Jayapura," tuturnya.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler