Tingkatkan Kewaspadaan Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung, Polsek Sukawati Periksa Setiap Pengunjung. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/12/22

Tingkatkan Kewaspadaan Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung, Polsek Sukawati Periksa Setiap Pengunjung.


Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Antisipasi kejadian Bom bunuh diri di Bandung, Polsek Sukawati tingkatkan kewaspadaan dengan melakukan pemeriksaan ketat terhadap pengunjung masuk Mako Polsek, demi menjaga keamanan mako, Kamis 8/12/2022.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Sukawati melalui Wakapolsek AKP I Made Murgama mengatakan, "keamanan diperketat terkait kejadian Bon Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, terhadap masyarakat yang melapor, sebelum masuk mako agar diperiksa barang bawaan memastikan keamanan, jelas AKP Murgama.


"Pengunjung yang membawa kendaraan roda 4 juga ridak luput dari pemeriksaan petugas jaga, dengan sasaran barang bawaan periksa bagasi dan bawah jok-jok kendaraan.


"Sistem pengamanan setiap hari secara bergiliran oleh petugas jaga dengan peralatan yang memadai, seperti metal detector, rompi anti peluru, Helm dan senjata laras panjang V2, jelas AKP Murgama.


"Harapan pimpinan semoga tidak terjadi di wilayah kita dan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif. Tutup Pak Waka Polsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages