Tunjang Kinerja Babinsa Di Lapangan, Babinsa Jajaran Kodim 0904/Paser Mendapatkan Vitamin HB Vit 500 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/12/22

Tunjang Kinerja Babinsa Di Lapangan, Babinsa Jajaran Kodim 0904/Paser Mendapatkan Vitamin HB Vit 500



Paser - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian sebagai bagian dari peningkatan kesejahteraan dibidang kesehatan kepada Prajurit TNI Khususnya bagi para Babinsa di lingkungan TNI AD. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan Vitamin HB-VIT 500 selain pembagian Susu Serdadu. Rabu (21/12/2022)


Kodim 0904/Paser sudah menerima pembagian Vitamin HB-VIT 500 dari Korem 091/ASN dan dilanjutkan pendistribusiannya ke Koramil Jajaran.


Pada pagi ini terus dilakukan pendisitribusian Vitamin HB-VIT 500 bagi anggota Koramil Jajaran Kodim 0904/Paser. Seperti terlihat saat ini Anggota Koramil 01/Tanah Grogot dan Koramil 02/Paser Balengkong telah menerima pendistribusian BH-VIT 500 yang dibagikan kepada setiap perorangan.


Pembagian BH-VIT 500 yang dibagikan kepada  Babinsa, dimana setiap Babinsa mendapatkan 12 tablet.


Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono menyampaikan, “Ini adalah bentuk perhatian pimpinan untuk kesejahateraan kepada kita (Prajurit TNI AD), dimana sebelumnya Kasad juga telah memberikan Susu Serdadu,” jelas Pasiter.


“Perhatian Kasad akan kesejahteraan prajurit ini menjadi tambahan moril, karena ketika asupan nutrisi dalam tubuh sudah lengkap diharapkan badan menjadi segar, sehat dan tetap kuat serta siap menjalankan tugas,” pungkas Kapten Inf Sartono.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages