Menjaga Kebugaran, Kapolsek Blahbatuh Pimpin Olah Raga Pagi -->

Menjaga Kebugaran, Kapolsek Blahbatuh Pimpin Olah Raga Pagi

27/01/23, Januari 27, 2023


Bali-Guna menjaga kebugaran tubuh ditengah kesibukan rutinitas maupun kegiatan pengamanan, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama memimpin personil melaksanakan olahraga pagi di Desa Buruan, Sabtu/28 Januari 2023.


Ditengah padatnya rutinitas pengamanan maupun kegiatan operasional lainnya penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan melaksanakan olah raga secara rutin.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa kegiatan olah raga ini bertujuan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat bugar serta selain untuk membugarkan tubuh menjadi lebih sehat, kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan antar anggota.


"diharapkan stamina dan kesehatan personil tetap terjaga dalam mendukung melaksanakan tugas selain itu kegiatan ini untuk mempererat kekompakan personel" ujarnya.


Kegiatan olah raga hari diawali apel dandoa bersama dilanjutkan dengan pemanasan lari di seputaran Stadion hingga ke persawahan Dukuh Buruan sembari menikmati lingkungan yang masih asri.


Setelah mencapai lokasi di Subak Dukuh, dilanjutkan senam dan push up.Kapolsek tampak memberi semangat kepada personel untuk melaksanakan gerakan dengan baik.


"Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dukung pelaksanaan tugas dengan menjaga kebugaran, niscaya kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik, tandas Kapolsek.  (*)

TerPopuler