Tanamkan Disiplin, Babinsa Koramil Bunyu Jadi Pembinaan Upacara di Sekolah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

02/01/23

Tanamkan Disiplin, Babinsa Koramil Bunyu Jadi Pembinaan Upacara di Sekolah

 



Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Barat Sertu Agus Supriyadi melaksanakan kegiatan upacara kenaikan bendera sebagai pembina Upacara bertempat di lapangan upacara SMPN 01 Bunyu Desa Bunyu Barat Kec. Bunyu, Senin (2/1/2023).


Sertu Agus Supriyadi meminta peserta upacara untuk rajin belajar dan pentingnya menjaga kebersihan dan juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua serta untuk selalu taat beribadah. 


“Adik -adik harus rajin belajar agar nanti cita-citanya tercapai dan jangan lupa untuk selalu berdo’a kapada Allah SWT supaya diberikan jalan yang terbaik“.


Tujuan Babinsa menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah yaitu untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada siswa sejak dini.


Kegiatan Babinsa menjadi pembina upacara bendera setiap hari Senin rutin kita gelar di sekolah-sekolah, baik untuk SD, SMP maupun SMA sederajat, sebagai Sarana Penanaman karakter, bela negara, cinta tanah air dan kedisiplinan di usia remaja yang sangat berperan bahkan menjadi modal mereka dalam menghadapi tantangan globalisasi kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages