Anggota Koramil Tanjung Palas Laksanakan Pembenahan Pangkalan

Anggota Koramil Tanjung Palas Laksanakan Pembenahan Pangkalan

08/02/23, Februari 08, 2023

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas melakukan perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan melakukan pengecatan dinding atau tembok dan atap seng bertempat di Makoramil 0903-01/Tanjung Palas, Desa Gunung Putih Kec Tanjung Palas, Rabu (8/2/2023).


Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan pihaknya saat ini sedang lakukan beberapa pembenahan pangkalan salah satunya adalah pengecatan Makoramil dan atap seng secara swadaya satuan.


Tujuan dari pengecatan Kantor Koramil adalah upaya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, selain itu Koramil adalah satuan terbawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat maka juga harus mempunyai tampilan yang baik dan rapi sehingga masyarakat yang di layani di Koramil akan merasa nyaman berada di kantor Koramil.


Anggota koramil bekerja tanpa disuruh karena mereka sadar dengan kantor nampak rapi dan bersih juga akan membuat situasi kerja jadi lebih nyaman, sehingga anggota koramil akan betah berada di kantor. 


Kegiatan pembenahan pangkalan adalah untuk mewujudkan lingkungan kantor yang indah serta bersih agar nyaman di tempati, sehingga anggota Koramil yang bertugas menjadi lebih betah dan bersemangat.

TerPopuler