Kanit Reskrim Polsek Densel, Raih Penghargaan Dari Walikota Denpasar

Kanit Reskrim Polsek Densel, Raih Penghargaan Dari Walikota Denpasar

28/02/23, Februari 28, 2023

 


Bali - Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Made Putra Yudistira S.H., mendapatkan penghargaan dari Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, S.E., atas prestasinya telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan kekerasan dengan korban atas nama Aluna Sagita.


Penyerahan penghargaan bertepatan dengan perayaan Hut Kota Denpasar yang ke 235 di Gedung Dharma Negara Alaya lumintang, pada senin (27-2-2023).


Acara tersebut juga dihadiri Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Pamungkas, Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Permana, serta undangan dari stekholder lainnya 


Piagam penghargaan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Made Putra Yudistira S.H., dari Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, S.E., dengan nomor 180/003/HK, tertanggal 16 januari 2023. Diberikan berdasarkan prestasi berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan dengan kekerasan, dengan korban atas nama Aluna Sagita, perempuan 26th.


Pembunuhan dengan tersangka An. Aryo Puspo Buwono (27th), terjadi terjadi pada tanggal 31 desember 2022, di kos-kosan griya tambora jalan tukad batanghari I panjer Denpasar Selatan, dengan motif menguasai barang milik korban.


Pada kesempatan tersebut Walikota Denpasar menyampaikan apresiasi dan  terimakasih kepada Kapolresta Denpasar beserta jajaran, karena selama ini telah bekerjasama dan melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Denpasar.


Kami harap kedepan kerjasama antara Polresta dan Pemkot Denpasar dapat di jaga dan tingkatkan lagi, serta situasi Kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif.  (*)

TerPopuler