Jumat Curhat, Polda Bali Dengarkan Aspirasi Komunitas BUJP Wilayah Bali - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

17/03/23

Jumat Curhat, Polda Bali Dengarkan Aspirasi Komunitas BUJP Wilayah Bali



Bali - Polda Bali kembali menggelar program Jumat Curhat di United in Diversity (UID) Bali Campus Kura-Kura Bali, Serangan, Denpasar, Jumat (17/3/2023). Pada kesempatan kali ini Polda Bali mendengar aspirasi dari Komunitas Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) Wilayah Bali.


Kegiatan Jumat Curhat ini turut dihadiri oleh Dir Binpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol. Edy Murbowo S.I.K., M.Si. dan Pejabat Utama (PJU) Polda Bali.


Ketua BUJP Wilayah Bali menyampaikam komunitas BUJP merupakan adalah Badan Usaha Jasa Pengamanan yang selanjutnya disebut perusahaan yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT) yang bergerak di bidang penyediaan tenaga pengamanan, pelatihan/pendidikan keamanan, kawal uang/barang berharga, konsultasi keamanan, penerapan peralatan keamanan, dan penyediaan satwa.


“Badan Usaha Jasa Pengamanan tidak hanya tentang perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan Satpam saja,” kata ketua BUJP Wilayah Bali.


"Kami berterima kasih kepada Polri khususnya Polda Bali karena sudah menyempatkan bertemu kami disini, dan kami ingin menyampaikan terkait komunitas kami yang bekerja di berbagai bidang, jadi sekiranya mungkin bapak-bapak dapat memberikan sedikit ilmu kepolisian melalui pelatihan agar rekan-rekan kami dapat profesional dalam bekerja" sambungnya.


Selain itu Komunitas BUJP menyampaikan banyak pertanyaan yang dijawab langsung oleh Dir Binpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Dirbinmas Polda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages