Kapolres Dan Bupati Buka Bintek Dan Konsultasi Bakal Calon Anggota Polri Putra Daerah Klungkung - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/03/23

Kapolres Dan Bupati Buka Bintek Dan Konsultasi Bakal Calon Anggota Polri Putra Daerah Klungkung

 


Klungkung - Kapolres Klungkung Bersama Bupati Klungkung Buka Bimbingan Teknis Dan Konsultasi Bakal Calon 


Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung telah berlangsung Kegiatan Peningkatan Kualitas SDM Bimbingan Teknis Dan Konsultasi Bakal Calon Anggota Polri Putra Putri Daerah Kabupaten Klungkung Th 2023. Pada Senin, 13/3/2023 


Dalam kegiatan di hadiri Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K. S.H.,M.K.P., Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.M.M.,Kabag SDM Kompol I Nengah Sukerna, S.H., M.A.P PJU, Kadisnakertrans  Kabupaten Klungkung dan peserta bimbingan 77 orang


Kapolres Klungkung  AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P Mengucapkan selamat datang kepada Bupati Klungkung dan undangan lainnya di Polres Klungkung dan menyampaikan Bahwa Polri dalam prekrutan  mengedepankan Tranpasransi dan peserta jangan putus asa serta terus melakukan latihan.


Kegiatan ini bisa berlangsung dengan adanya kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung dimana dalam hal ini Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Klungkung. 


Dengan adanya kegiatan ini Polres Klungkung menyiapkan calon-calon personil Polri baik dari Bintara maupaun Akademi Kepolisian, yang akan menjadi putra putri terbaik Kabupaten Klungkung kedepan diharapakan untuk menjadi insan-insan bhayangkara serta memiliki SDM yang unggul . 


Sambutan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta 

Menyampaikan bahwa sangat bersyukur Kec.Nusa Penida Kab.Klungkung sebagai pulau terluar dimana pemerintah telah memberikan prioritas kepada putra dan putri terbaik untuk berkopentensi.


Pemkab Klungkung dapat melaksanakan kegiatan pelatihan dimana pesertanya adalah putra putri dari Kabupaten Klungkung yang bertujuan untuk di berikan bekal dan pembinaan pelatihan untuk mengikuti seleksi polri. 


Kami dari Pemerintah Kabupaten Klungkung Sangat mendukung kegiatan pelatihan seperti ini dimana tujuan disamping untuk mencari pekerjaan juga dapat mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara


Isi diri anda dengan sebaik-baiknya sehingga peserta menjadi anggota Polri yang tangguh serta menjadi SDM yang unggul.  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages