Kapolsek Gianyar Bagikan Paket Sembako Dari Kapolda Bali Kepada Seluruh Anggota

Kapolsek Gianyar Bagikan Paket Sembako Dari Kapolda Bali Kepada Seluruh Anggota

20/03/23, Maret 20, 2023

 


GIANYAR - Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1945 yang jatuh tanggal 22 Maret 2023, Kepa Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. memberikan tali asih berupa paket sembako kepada seluruh jajaran termasuk jajaran Polres Gianyar.


Personil Polres Gianyar dalam hal ini personil Polsek Gianyar menerima paket sembako dari Kapolda Bali yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bertempat di Halaman Mapolsek Gianyar, Senin (20/3) pagi.


Disela kegiatan ini Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa paket sembako yang dibagikan merupakan tali asih dari Kapolda Bali.


"Hari ini kita secara keseluruhan menerima paket sembako dari Kapolda Bali dalam rangka Hari Raya Nyepi Caka 1945 tahun 2023" ucapnya.


Selain itu, menurutnya pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan terhadap seluruh anggota jelang Hari Raya Nyepi.


Kompol I Ketut Tomiyasa juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali atas paket sembako yang diberikan oleh kapolda Bali.


"Saya Kapolsek Gianyar beserta seluruh anggota mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Bali atas pemberian tali asih berupa paket sembako dan mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Caka 1945 tahun 2023" pungkasnya.

TerPopuler