Koramil 0903-03/Bunyu Selalu Ada Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayah Binaan

Koramil 0903-03/Bunyu Selalu Ada Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayah Binaan

29/03/23, Maret 29, 2023

  


Tanjung Selor, Danramil 0903-03/Bunyu hadiri  kegiatan Koordinasi tindak lanjut penyelesaian taliasih kelompok nelayan Desa Bunyu Timur yang terdapat akibat Limbah pengeboran PT Pertamina Bunyu bertempat di desa Bunyu Timur, Kec Bunyu, Rabu (29/3/2023).

      

Adapun yang hadir dalam kegiatan Camat Bunyu, Danramil Bunyu, Kapolsek diwakili, DanposAL, Kepala Desa Bunyu Timur, Staf Humas PT Pertamina, Perwakilan warga nelayan Bunyu timur 


Hasil yang didapat antara lain diselesaikan secara kekeluargaan dengan menyerahkan taliasih kepada kelompok nelayan berupa uang sebesar 135 juta untuk 43 nelayan untuk operasional nelayan. 


Dan juga Batuud Koramil Bunyu Serma Abdul Aziz dan babinsa Bunyu Barat memonitor penyelesaian ganti rugi tanam Tumbuh masyarakat yang memiliki kebun dilokasi sungai lumpur di Kantor Desa Bunyu Barat Jl.Sei Buaya RT. 10 Kec. Bunyu.


Adapun hasil antara lain PT spp memenuhi permintaan ganti rugi tanam tumbuh masyarakat sungai lumpur Desa Bunyu Barat yang terdampak luapan air disertai pasir ke rumah warga dari areal Konsesi PT. SPP dalam hal ini diserahkan oleh Humas PT. SPP Bapak Rio kepada masing masing petani. 


Masyarakat yang menerima ganti rugi tanam tumbuh sebanyak 128 petani kebun sesuai dengan data pengecekan di lokasi oleh tim dengan dinas pertanian Kab.  Bulungan. 


Adapun yang hadir dlm proses penyerahan antara lain Perangkat Desa Bunyu Barat, Perwakilan Kecamatan Bpk. Abidinsyah, perwakilan dari koramil Batuud dan babinsa, Bpk. Anwar PT. SPP, Masyarakat yang terdampak, perwakilan dari Polsek.

TerPopuler