Polsek Nusa Penida Evakuasi Penemuan Mayat Oleh Nelayan Di Perairan Devil Tears Nusa Lembongan

Polsek Nusa Penida Evakuasi Penemuan Mayat Oleh Nelayan Di Perairan Devil Tears Nusa Lembongan

10/03/23, Maret 10, 2023

 



Klungkung - Berawal dari informasi masyarakat, Personel Polsubsektor Lembongan mendatangi lokasi penemuan mayat oleh nelayan di perairan devil tears, Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Jumat (10/3/2023).


Mayat ditemukan oleh dua orang nelayan yakni Wayan Yasna dan Ketut Segara, sekira pukul 08.30 wita.Nelayan tersebut berangkat untuk memancing dan sesampainya di perairan devil Tears, Nusa Lembongan mereka melihat mayat tersebut dalam keadaan mengambang dengan posisi tengkurap, kemudian dengan penemuan mayat tersebut kemudian menghubungi pihak Kepolisian.


Selanjutnya nelayan tersebut mengikat mayat  kemudian dibantu oleh anggota Polsek Nusa Penida dan Polsubsektor Lembongan tali pengikat tersebut diikat di karang Devil Tears agar mayat tidak terbawa arus, setelah itu team Basarnas Nusa Penida tiba di lokasi.


 Jenasah kemudian evakuasi  selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Gema Santi, Nusa Penida, dan kasus ini sementara masih di dalami oleh unit Reskrim Polsek Nusa Penida.  (*)

TerPopuler