Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Takjil Kepada pengendara -->

Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Takjil Kepada pengendara

29/03/23, Maret 29, 2023

 


Polda Bali-Polres Klungkung-Satlantas Polres Klungkung bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya. Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,


Takjil yang dibagikan kepada masyarakat berupa makanan dan minuman siap santap. Dengan begitu pengguna jalan dapat langsung berbuka puasa ketika adzan maghrib tiba.


Bagi-bagi takjil gratis tersebut berlangsung di jalan Gajah Mada  tepatnya di depan Masjid Hasanudin  dipimpin Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Bachtiar Arifin,S.T.K.,S.I.K.,M.Si, Rabu (29/3/2023) pukul 16:00 WITA.


Iptu Bachtiar Arifin,S.T.K.,S.I.K.,M.Si, mengatakan tujuan berbagi takjil ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahim antara Kepolisian dengan masyarakat.


Dalam kesempatan itu pula, pihaknya juga mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas, patuhi peraturan lalu lintas dan tetap jaga keselamatan dalam berkendara.


Ia menyebut, berbagi takjil gratis ini juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Imbuhnya (*)

TerPopuler