Serahkan Sarana Kontak, Kapolres Klungkung Perkuat Silaturahmi Dengan Linmas

Serahkan Sarana Kontak, Kapolres Klungkung Perkuat Silaturahmi Dengan Linmas

24/03/23, Maret 24, 2023


Polda Bali-Polres Klungkung. Untuk meningkatkan jalinan kemitraan dengan Tokoh masyarakat,  Tokoh Adat dan Linmas (Perlindungan Masyarakat) di Desa Sampalan Tengah Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,  menyerahkan  saran kontak yang merupakan program pemolisian masyarakat ( polmas ).


 program polmas itu di sendiri dijalankan oleh anggota kepolisian pada pengemban fungsi Binmas kegiatan ini dilaksanakan seusai melaksnakan kegiatan “Jumat Mesadu Quickqins Presisi Polres Klungkung” di Banjar Papaan Desa Sampalan Tengah, Jumat, ( 24/03/2023). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,  didampingi oleh PJU Polres Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,mengatakan dalam hal ini sarana kontak di berikan kepada perwakilan Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa Sampalan Tengah Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan yang selama ini turut membantu tugas kepolisian memelihara kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Klungkung, ungkapnya.


Adapun saran kontak yang di serahkan berupa Karpet, Senter, Pluit dan Senter kedip supaya dapat di pergunakan untuk membantu dalam melaksanakan tugas di Wilayah Desanya.  (*)

TerPopuler