Arus Lalin Padat Kapolsek Baturiti Pimpinan Pengaturan

Arus Lalin Padat Kapolsek Baturiti Pimpinan Pengaturan

27/04/23, April 27, 2023


Tabanan - Untuk mencegah terjadinya mogok macet pada jalur keluar masuk tempat wisata Ulundanu Beratan, di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti kabupaten Tabanan, pada hari Kamis tanggal 27 April 2023 siang, Kapolsek Baturiti turun langsung memimpin pengaturan arus lalu lintas di simpang jalan menuju DTW Ulundanu Danu Beratan, yang tampak cukup ramai kendaraan yang memasuki kawasan wisata tersebut. Demikian juga halnya kendaraan yang melintas pada jalur Denpasar - Singaraja tersebut cukup ramai.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti - Polres Tabanan Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., mengatakan bahwa "pengaturan ini dilakukan bersama sama dengan Personil yang tersprint dalam Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan yang ada di Pos Pengamanan DTW Ulundanu. Demikian juga halnya dengan instansi terkait lainnya yang turut serta pengamanan dalam rangkaian hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah " Ujar Kapolsek Baturiti.


Kapolsek Baturiti juga menjelaskan bahwa "situasi arus lalu lintas yang menuju kawasan wisata Ulundanu Beratan sangat ramai, demikian juga dengan yang menuju arah ke kebun raya Eka Karya Bali, di simpang patung jagung juga sudah kami tugaskan personil untuk melakukan pengaturan, walaupun arus lalu lintas padat, astungkara tidak ada mogok macet pada jalur wisata hari ini " jelas Kapolsek Baturiti.


"Kami tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, taati peraturan atau rambu rambu yang berlaku, guna terciptanya kamseltibcar lantas." Tutup Kapolsek Baturiti. (Kamis 27/4/sore)


(Humas Polres Tabanan)

TerPopuler