Babinsa Bersama Camat Ikut Berpartisipasi Dalam Pembentukan FKUB Di Wilayah Kec Peso Hilir - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/04/23

Babinsa Bersama Camat Ikut Berpartisipasi Dalam Pembentukan FKUB Di Wilayah Kec Peso Hilir

  


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-02/Peso Posramil Peso Hilir Serka Hadi, S bersama 6 orang Tim FKUB Kec Peso Hilir dipimpin Camat Drs Martin Lolok, membetuk organisasi (FKUB) Forum Kerukunan Umat Beragama dan sosialisasi pentingnya kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Peso Hilir, Senin (10/4/2023).


Serka Hadi mengatakan kegiatan pembetukan organisasi (FKUB) Forum Kerukunan Umat Beragama dan sosialisasi pentingnya kerukunan antar umat beragama dimulai dari desa desa antara lain desa Naha Aya, Long Telenjau, Long Bang Hulu dan Long Bang.


Pembentukan forum komunikasi antar umat beragama merupakan salah satu moment wujud dari kerukunan antar umat beragama yang ada di wilayah Kec Peso Hilir dalam menjaga silaturahmi, toleransi dan kebersamaan serta keharmonisan", tutur Babinsa.


Selain itu Babinsa juga berharap dengan terbentuknya FKUB di wilayah Kec Peso Hilir nantinya dapat mencegah berbagai macam isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama.


Dengan terbentuknya FKUB akan mempererat kerukunan dan toleransi antar umat beragama, Dengan terbentuknya FKUB akan lebih mempererat kerukunan umat beragama dan toleransi dalam menjalankan ibadah dan kepercayaannya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages