Berkah Ramadhan, Kodim 0903/Bulungan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/04/23

Berkah Ramadhan, Kodim 0903/Bulungan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

  


Tanjung Selor, Memeriahkan bulan suci Ramadan, Kodim 0903/Bulungan membagikan takjil. 100 kotak takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di depan Makodim 0903/Bulungan, Jalan Kolonel Soetadji dan Telor Pecah Tanjung Selor, Selasa (4/4/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan, takjil diberikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. "Semoga amal ibadah puasanya diterima Alllah SWT".


Kodim 0903/Bulungan, sambungnya menyiapkan 100 kotak takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung selama dua pekan.

"Untuk titik pembagian takjil selalu berpindah-pindah," ungkapnya.


Pembagian takjil ini merupakan tindak lanjut perintah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Selain Kodim 0903/Bulungan, kegiatan yang sama juga dilakulan oleh  Korem 092/Maharajalila.

"Dalam suasana puasa Ramadan ini. Kita melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang menjelankan ibadah puasa," bebernya.


Selain pembagian takjil, Kodim 0903/Bulungan juga akan menggelar pasar murah. Namun, hal ini masih dikoordinaskan dengan Pemda Bulungan untuk pelaksanannya.

"Jadi, untuk pelaksanannya kami masih berkoordinasi dengan Pemda Bulungan,".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages