Sat Polair Gelar Para-para Numbay Bersama Warga Hamadi Perikanan

Sat Polair Gelar Para-para Numbay Bersama Warga Hamadi Perikanan

01/04/23, April 01, 2023

 


Polresta Jayapura Kota-, Bertempat di Pasar Pelelangan Ikan (PPI) Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Satuan Polair Polresta Jayapura Kota gelar kegiatan Para-para Numbay bersama warga Hamadi Perikanan, Jumat (31/03) Siang.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polair AKP Laurentius Kordiali, S.H didampingi Wakasat Polair Iptu Anak Agung Gede Raka.


Dalam kesempatannya Kasat Polair AKP Laurent menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka diskusi Kamtibmas bersama warga Hamadi Perikanan untuk membangun komunikasi, mendengarkan aspirasi dan keluhan dari warga guna menjaga kondusifitas Kamtibmas.


"Kami juga menghimbau kepada warga sekalian agar bersama-sama menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan dan jangan terpancing serta terprovokasi atas berita atau isu yang tidak benar kebenarannya," ucap Kasat Polair.


Warga Hamadi Perikanan menyambut dengan hangat kehadiran kepolisian dan juga berharap agar anak-anak mereka yang nantinya akan mengikuti tes calon anggota polri agar bisa diterima sebagai kebanggan kami keluarga.


"Sebagai  pemuda-pemudi Hamadi Perikanan sebelum mengikuti tes Kepolisian harus mempersiapkan diri dimulai dari kesehatan dan fisik, jauhi dan hindari konsumsi miras apalagi narkoba, siapkan diri dari sekarang," pungkas Kasat Polair.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler