GOW Paser Laksanakan Halal Bihalal Di Aula Panglima Sentik - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/05/23

GOW Paser Laksanakan Halal Bihalal Di Aula Panglima Sentik

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam Rangka memperingatan Hari Kartini ke 144 Tahun 2023 Gerakan Organisasi Wanita di Kabupaten Paser gelar Halal Bihalal di Aula Panglima Sentik Kodim 0904/Paser.  Sabtu (20/5/2023).


Kegiatan yang di inisiasi  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ini dengan Tema "Halal Bihalal“ guna terjalinya tali ikatan silaturahmi antar Organisasi Wanita di Paser.


Disamping itu juga untuk memupuk Semangat Kartini Perempuan Berdaya serta Tingkatkan Martabat dan mewujudkan demi Kesejahteraan Bersama Maju, Adil dan Sejahtera.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0904/Psr Ny. Ika Ary Susetyo selaku Ketua panitia dalam acara Halal Bihalal ini, Pasi Persdim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar selaku pembina harian Persit, Kasat Lantas AKP Hari P dan para unsur 24 Ketua GOW se Kabupaten Paser atau yang mewakili beserta anggotanya.


Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan terhadap jasa-jasa Perjuangan Raden Ajeng Kartini bagi kemerdekaan.


Disamping itu peran penting dalam memperjuangkan Kemerdekaan serta harkat martabat kaum perempuan Indonesia.


Diharapkan peran wanita pada peringatan hari Kartini ini terus berkiprah dan berkarya untuk bersama-sama membangun mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera) dan nantinya terus semangat serta  berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Paser.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages