Kapolsek Haruyan Sampaikan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di lokasi TMMD - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

26/05/23

Kapolsek Haruyan Sampaikan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di lokasi TMMD

  


BARABAI-Gandeng Polres Hulu Sungai Tengah, TMMD ke-116 Kodim 1002/HST menggelar sosialisasi dan penyuluhan Bahaya Narkoba dan Peran Bhabinkamtibmas kepada warga Hapulang. Jum'at (26/05/2023).


Pelaksanaan penyuluhan Bahaya Narkoba dan Peran Bhabinkamtibmas berlangsung di Kotis TMMD ke-116 Kodim 1002/HST di Desa Hapulang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai dengan narasumber Kapolsek Haruyan Ipda Rusmiyati.


Dalam kesempatan tersebut Rusmiyati menyampaikan, untuk kegiatan hari ini yaitu penyuluhan tentang narkoba, jadi disini kita lakukan pemahaman kepada orang tua utamanya ibu-ibu agar dapat memantau para anak remajanya supaya terhindar dari bahaya narkoba.


Masih kata Rusmiyati, seperti kita ketahui bahwa dampak bahaya narkoba tidak hanya merusak generasi penerus bangsa, tetapi juga sudah banyak menelan korban jiwa yang disebabkan narkoba.


“Maka dikegiatan penyuluhan ini adalah bagian dari upaya kita untuk menekan peredaran narkoba khususnya di Kecamatan Haruyan, umumnya Hulu Sungai Tengah agar terbebas dari narkoba, sehingga tidak ada lagi yang terjerumus bahaya narkoba,”harap Rusmiyati


Lebih lanjut Rusmiyati menambahkan peran Bhabinkamtibmas dari Polsek Haruyan ini hampir sama dengan peran para Babinsa dari Kodim 1002/HST yaitu secara bersama-sama melaksanakan pembinaan wilayah sebagai pertanggungjawaban kepada pimpinan masing-masing,"pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages