Muspika Batu Engau Laksanakan Koordinasi Monitoring Potensi Ancaman, Hambatan dan Gangguan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/05/23

Muspika Batu Engau Laksanakan Koordinasi Monitoring Potensi Ancaman, Hambatan dan Gangguan

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Bertempat di ruang kantor Camat Batu Engau, Kec. Batu Engau telah di laksanakan giat koordinasi Monitoring Potensi Ancaman, Tantangan Hambatan dan Gangguan yg berada di wilayah Kecamatan Batu Engau bersama Kesbangpol Kab. Paser. Kamis (11/5/2023(


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Batu Engau Bapak Arwin Mamonto, Danramil 08 Batu Engau Kapten Inf Agus Wahyu, Danpos AL Kapten Laut Agung H, Kapolsek Batu Engau AKP Andi Bagus, Kabid Wasnas Kab Paser Sdr. Joko Santoso, Analis Kesbangpol Kab. Paser Sdr. Sudirman, Binda Kaltim Posda Kab. Paser Sdr. Erick Erianto Dahlan, Ketua FKDM Kec. Batu Engau Sdr. Sugihartoto beserta Kasi Trantib Kec. Batu Engau Sdr Tri Gugut.


Kegiatan koordinasi Monitoring Potensi Ancaman, Tantangan Hambatan dan Gangguan yg berada di wilayah Kecamatan Batu Engau bersama Kesbangpol Kab. Paser. 


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Paser terhadap potensi ancaman, tantangan hambatan serta gangguan yang berada di wilayah Kecamatan Batu Engau.


Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk  mengumpulan Informasi, Bahan dan Data Potensi Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) sebagai Bahan Penyusunan Peta Rawan Konflik di seluruh daerah Kabupaten Paser.


Diharapkan dengan adanya kegiatan koordinasi Monitoring Potensi Ancaman, Tantangan Hambatan dan Gangguan yg berada di wilayah Kecamatan Batu Engau bersama Kesbangpol Kab. Paser dapat mengantisipasi gangguan yang tidak diinginkan.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages