Babinsa Serma Moh Jazuli Mencari Bibit Atlet Muda di Ajang Kejuaraan Beladiri Karate se-Kabupaten Bulungan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/06/23

Babinsa Serma Moh Jazuli Mencari Bibit Atlet Muda di Ajang Kejuaraan Beladiri Karate se-Kabupaten Bulungan

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa Antutan Serma Moh Jazuli menjadi wasit dan juri O2SN cabang olahraga beladiri karate tingkat Kabupaten yang diikuti beberapa Kec Se Kab. Bulungan di gedung olahraga SMKN 1 Tanjung Selor, Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kamis (15/6/2023).


Serma Moh Jazuli mengatakan kegiatan ini dalam rangka O2SN cabang olahraga beladiri karate tingkat Kabupaten yang diikuti beberapa Kec Se Kab. Bulungan, untuk Atlet putra dan putri yang juara 1 di kabupaten akan mewakili Kab. Bulungan ketingkat provinsi.


Lebih lanjutnya bahwa 6 Atlet karate gojukai binaan Kodim 0903/Bulungan pelatih sensei Serma Moh Jazuli Atlet putra dan putri SD Meraih medali emas dan mewakili Kab Bulungan ke tingkat provinsi.


Atlet putra dan putri SMP Meraih medali emas mewakili Kab. Bulungan ke tingkat Provinsi, Atlet SMK putra meraih emas dan putri meraih perak mewakili Kabupaten Bulungan ke tingkat Provinsi.


Adapun penenang antara lain M. Fauzan SD Qur,Ani (juara 1), Khoirun Nisa MIN 1 Bulungan (Juara 1), Irgy Syaputra SMPN 1 Tanjung Palas (Juara 1), Tamara SMPN 1.

Tanjung Selor ( juara 1), M. Safaruddin SMK stemik ymb Tanjung Palas Tengah (Juara 1), Rina s. SMK stemik ymb Tanjung Palas Tengah (Juara 2).


Ke 6 atlet di atas merupakan binaan Kodim 0903/Bulungan Dojo (tempat latihan Lapangan Tennis Kodim 0903/Bulungan). Pihaknya sebagai aparatur kewilayahan mendukung penuh kegiatan tersebut dan berharap dengan persiapan para peserta yang mengikuti kejuaran karate ini, sudah mewakili menjadi juara untuk dirinya sendiri. Maka lakukan pertandingan nanti dengan sangat baik, junjung tinggi sportifitas laga pertandingan, rebut kemenangan dengan bermartabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages