Kapolda Bali Kunjungi Hari Pertama Bhayangkara Festival

Kapolda Bali Kunjungi Hari Pertama Bhayangkara Festival

30/06/23, Juni 30, 2023


Bali - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengunjungi Bhayangkara Festival pada, Kamis 29 Juni 2023 malam.


Acara Festival ini telah dibuka pagi hari tadi pada pukul 09.30 dan di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan lomba- lomba serta malam hari ini dilanjutkan dengan penampilan dari band lokal yaitu Leeyonk sinatra dan Lolot band yang ikut memeriahkan acara malam kali ini.


Kapolda Bali mengajak masyarakat turut berpartisipasi dan hadir dalam rangka memeriahkan jalannya acara bhayangkara festival kali ini yang di selenggarakan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.


Kegiatan ini di laksanakan selama 4 hari terhitung dari tanggal 29 Juni sampai 2 Juli 2023, untuk acara di hari ke 2  akan ada kegiatan Bazar dan UMKM, festival ikan  hias serta masih banyak acara lainnya dan akan di tutup dengan penampilan musik dari Agung Ocha dan Kerispatih


Dengan adanya Bhayangkara festival kali ini Kapolda Bali berharap banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam mendukung UMKM di wilayah Bali sehingga UMKM di daerah Bali dapat berkembang dan banyak di kenal oleh masyarakat luas.  (*)

TerPopuler