Bersama Rombongan Datangi Mapolda Bali, Kasdam IX/Udayana Beri Kejutan Jajaran Polda Bali - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/07/23

Bersama Rombongan Datangi Mapolda Bali, Kasdam IX/Udayana Beri Kejutan Jajaran Polda Bali

  


Bali - Semarak Hari Bhayangkara Ke-77 di tahun 2023 ini seakan tidak pernah usai. Sekian banyak instansi dan lembaga pemerintah maupun perkumpulan dari berbagai element masyarakat silih berganti memberikan ucapan selamat untuk Korps Kepolisian Republik Indonesia.


Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana sebagai unsur terpenting didalam sinergitas TNI-Polri pun tidak lupa mengucapkan selamat pada Hari Bhayangkara Ke-77 kepada jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Bali.


Rombongan Kodam IX/Udayana yang tiba di Mapolda Bali ini langsung disambut oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., bersama seluruh PJU Polda Bali di Lobby Utama Markas Polda Bali, Senin (3/7/2023).


Mewakili Pangdam IX/Udayana, rombongan dipimpin langsung Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) IX/Udayana Brigjen. TNI Sachono, S.H., M.Si., ini diikuti oleh Kepala Kelompok Staf Ahli IX/Udayana Brigjen. TNI Pranito Dwinarwan, S.I.P., Komandan Korem 163/Warasatya Brigjen. TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., beserta seluruh Pejabat Utama Kodam IX/Udayana.


Dengan membawakan kue ucapan Hari Bhayangkara Ke-77, dengan rasa penuh kekeluargaan, rombongan Kodam IX/Udayana ini mengucapan ucapan selamat atas Hari Bhayangkara kepada Polda Bali dan jajaran.


Kasdam IX/Udayana Brigjen. TNI Sachono, S.H., M.Si., mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77, juga menyebutkan bahwa ungkapan dari jajaran Kodam Kodam IX/Udayana ini adalah bentuk sinergitas yang kuat anatara TNI dan Polri.


_”Sinergitas kami, TNI dan Polri akan selalu terjaga, sebagai dasar ketahanan negara. Saya mewakili jajaran Kodam IX/Udayana mengucapkan selamat Hari Bhayngkara ke-77 untuk Polda Bali,”_ ucapnya.


Menanggapi hal tersebut, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodam IX/Udayana dan Korem 163/Wirasatya atas ucapan Hari Bhayangkara ke-77.


_”Saya mewakili Polda Bali dan jajaran mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan ini, semoga kedepan sinergitas TNI-Polri selalu terjaga,”_ ungkapnya.


Sesi selanjutnya dilaksanakan ramah tamah yang bertempat di Lounge Sura Dwipa Sarvabhavena, Polda Bali.(alit_pid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages