Implementasikan Program Minggu Kasih, Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Giat Ibadah Ekklesia

Implementasikan Program Minggu Kasih, Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Giat Ibadah Ekklesia

30/07/23, Juli 30, 2023

 


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam rangka mengimplementasikan Program Unggulan Polri Minggu Kasih diantaranya melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan atau kegiatan ibadah di Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (30/7/2023).


Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan kelanjutan dari Program Quick Wins Polri yang saat ini sudah memasuki Triwulan III tahun 2023. Dalam program ini, personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai disamping melaksanakan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, personil juga aktif memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Nyoman Yasa, S.H. mengungkapkan pelayanan Polri dalam hal memberikan pengamanan kegiatan ibadah di Gereja Ekklesia ini merupakan bentuk implementasi Minggu Kasih Program Quick Wins TW III.  


“Dengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharafkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di Gereja Ekklesia,”ucapnya. 


Disamping itu menurut Pawas, kehadiran personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai diharafkan semakin mempererat jalinan komunikasi dengan para jemaat Gereja. Pelaksanaan kegiatan ibadah di Gereja Ekklesia yang merupakan gereja satu-satunya berada dalam kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai akan dilaksanakan sebanyak tiga sesi. 


“Setiap sesi kita akan tetap tempatkan personil sehingga seluruh rangkaian kegiatan ibadah hari ini dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif,”pungkas Pawas Nyoman Yasa. (hms23)

TerPopuler