Sat Lantas Polresta Himbau Masyarakat Tertib Lalu Lintas - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/07/23

Sat Lantas Polresta Himbau Masyarakat Tertib Lalu Lintas

  


Polresta Jayapura Kota,- Meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas, Sat Lantas Polresta Jayapura Kota berikan himbauan kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melintasi TL Dok  II dan Pertigaan Ring Road dalam rangka Operasi Patuh Cartenz 2023, Rabu (19/7).


 Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K bersama personelnya berikan himbauan tertib berlalu lintas guna keselamatan saat berkendara.


Himbauan tersebut berupa   papan yang berisi himbauan dan juga berinteraksi langsung bersama pengendara yang berhenti di TL Dok II.


"Beberapa pengendara ada yang kami tegur karena tidak menggunakan helm dan berboncengan lebih dari satu," terangnya.


Lanjut Kasat Lantas, dirinya bersama Personel juga menjelaskan tata cara berkendara yang benar, dan selalu utamakan keselamatan.


"Menggunakan helm, tidak berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan handphone saat berkendara dan tidka melawan arus bisa mengurangi sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," jelasnya.


Disamping itu juga guna kenyamanan para pengendara roda dua maupun roda empat, lengkapilah surat-surat kendaraan, gunakan pelat nomor yang sesuai dengan wilayah domisili, dan rutin membayar pajak kendaraan anda setiap tahunnya.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages