SMAN 1 Tanjung Palas Timur Wakili Kodim 0903/Bulungan Ikuti Lomba PBB Dalam Rangka HUT Ke 65 Kodam VI/Mlw - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/07/23

SMAN 1 Tanjung Palas Timur Wakili Kodim 0903/Bulungan Ikuti Lomba PBB Dalam Rangka HUT Ke 65 Kodam VI/Mlw

  


Tanjung Selor, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 65 Kodam VI/Mlw menggelar lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) tingkat pelajar SMA/SMK/MA sederajat. Lomba tersebut diikuti dari Kodim-Kodim jajaran Korem 092/Mrl,

Terkait hal ini, Kodim 0903/Bulungan telah menyiapkan satu peleton tim lomba PBB dari pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanjung Palas Timur. Yang sebelumnya telah mengikuti seleksi dan pelatihan-pelatihan PBB bertempat di Lapangan SMAN 1 Tanjung Palas Timur, Senin (10/7/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan, Lomba PBB Kreasi Antar SMA se Kaltara ini dilangsungkan dalam rangka memperingati HUT Ke-65 Kodam VI/Mlw Tahun 2023. Selamat berlomba, junjung sportivitas dan semoga menang dalam membawa nama satuan Kodim 0903/Bulungan.


Dipilihnya, para siswa-siswi dari SMAN 1 Tanjung Palas Timur untuk menjadi duta Kodim 0903/Bulungan dalam ajang lomba tersebut sudah melalui hasil seleksi. Para siswa juga sudah dilatih oleh Tim Official dari Kodim 0903/Bulungan dan Koramil Tanjung Palas Timur.


Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang ada juga yang kalah. Jagalah sportivitas bertanding. Kedisiplinan akan menunjang keberhasilan seseorang. Momen ini sangat tepat dilaksanakan, agar para siswa mempunyai jiwa disiplin, sikap yang tegap dan tegas.


Lomba ini diharapkan mampu membentuk karakter generasi muda yang disiplin, loyal, bertanggung jawab dan cinta tanah air. Agar para siswa selalu menjaga persaudaraan dan selalu menjaga kekompakan.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wadah pembinaan, pengembangan pendidikan dan pelatihan dalam pembentukan karakter generasi muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages