Ajak Pasang Bendera Merah Putih, Bhabinkamtibams Muara Tami Sambangi Warganya

Ajak Pasang Bendera Merah Putih, Bhabinkamtibams Muara Tami Sambangi Warganya

04/08/23, Agustus 04, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Bhabinkamtibmas Kampung Skouw Sae menyambangi warganya untuk agar turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-78, sekaligus menyampaiakan pesan-pesan Kamtibmas, Jumat (4/8).


Personel Bhabikamtibmas tersebut adalah Aipda Muhammad Akib yang merupakan anggota Polsek Muara Tami dan hampir setiap hari  menghabiskan waktu bersama para warga di Kampung Skouw Sae.


Mengungkapkan rasa kepeduliannya, hari ini ia menyambangi warganya yang mempunyai usaha dipinggir jalan sepanjang Kampung Skouw Sae agar segera memasang Bendera Merah Putih di sepanjang jalan tersebut.


Bukan tanpa sebab, mengingat Hari Kemerdekaan yang semakin dekat, Aipda Akib berharap agar warga lebih antusias menyambut hari Kemerdekaan tersebut.


Saat dikonfirmasi  Penjabat Sementara Kapolsek Muara Tami AKP T. B. Silitonga menyampaiakan bahwa tak hanya Bhabiinkamtibmas Skouw Sae Namum beberapa Babinkamtibmas dibeberapa kampung juga melakukan hal yang sama.


"Apa yang kita lakukan untuk menumbuhkan rasa nasionallisme dan kecintaan warga terhadap NKRI dan untuk menjaga kekompakan warga kampung setempat," ucap AKP Silitonga.


Selain itu juga Bhabinkamtibmas menyampaiakan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga bersama-sama meningkatkan kepedulian terhadap keamana lingkungan.


"Apabila ada hal-hal yang bisa mengganggu kelancaran Kamtibmas di Kampung tersebut kami menyampaiakan kepada warga agar segera menghubungi para Babhinkamtibmas di kampung tersebut," pungkasnya.(*)


Penulis Sesa

TerPopuler