Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Berikan Bantuan Buku Iqro Kepada Guru Ngaji

Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Berikan Bantuan Buku Iqro Kepada Guru Ngaji

03/08/23, Agustus 03, 2023

 


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serma Yono melaksanakan komunikasi sosial dan pemberian bantuan buku Iqro kepada anak anak yang belajar ngaji yang diasuh oleh Ustad Ulum bertempat di Desa Sekatak Buji, Kec Sekatak, Kamis (3/8/2023).


Serma Yono mengatakan kegiatan komunikasi sosial kali ini bersama Tokoh agama dan juga memberikan bantuan berupa buku Iqro sebanyak 40 buah yang berasal dari para dermawan yang sebelumnya sudah di galang oleh Babinsa Sekatak


Bantuan diberikan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan khususnya guru ngaji dan anak anak, terutama dalam rangka meningkatkan kualitas umat beragama dengan cara mengajarkan ilmu dan mengaji kepada anak anak sejak dini.


Lebih lanjutnya berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang. Mudah-mudahan dengan bantuan ini akan bermanfaat baik itu bagi anak anak kita yang ingin mengaji di TPA tersebut.


Melalui pemberian bantuan buku Iqra ini nantinya kita bisa mewujudkan generasi pintar membaca Al Quran. Malah bukan saja pintar, melalui TPA ini nantinya bisa melahirkan generasi penerus yang agamis, gemar membaca dan menulis Al Quran dengan baik dan benar.


Ustad Ulum juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil Sekatak yang peduli dengan kegiatan mengaji anak anak guna membina dan mendidik mental akhlak sejak dini pada anak anak di usia dini.

TerPopuler