Kasdim 0903/Bulungan Ikuti Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT RI Ke 78

  


Tanjung Selor, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si bersama Forkopimda dan Pimpinan Lintas Sektoral ikuti kegiatan Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Ke – 78 Republik Indonesia Tahun 2023 Di Makam Pahlawan Telabang Bangsa yang dipimpin oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si bertempat di Makam Pahlawan Telabang Bangsa Tanjung Selor Jalan Ulin Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Kamis (17/8/2023).


Disela-sela mengikuti acara ini, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si menyampaikan, bahwa kegiatan Ziarah Nasional dan tabur bunga tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bulungan Prov Kaltara.


Ziarah Nasional ini, merupakan upaya kita untuk selalu mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia, Hal itu sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap perjuangan serta pengorbanan yang telah di lakukan para Pahlawan Kusuma Bangsa.


Sudah sepantasnya sebagai generasi penerus untuk berkarya dalam pembangunan, meneruskan perjuangan dengan mempertahankan kedaulatan NKRI, namun tidak melupakan pahlawan pendahulu bangsa.


Pelaksanaan kegiatan ini tak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menabur bunga di makam para pahlawan Kusuma Bangsa. Akan tetapi diharapkan menjadi bahan renungan bagi generasi penerus akan datang.