Menyambut HUT RI Ke 78, Kodim 0903/Bulungan Gelar Lomba Baca Puisi Perjuangan

Menyambut HUT RI Ke 78, Kodim 0903/Bulungan Gelar Lomba Baca Puisi Perjuangan

12/08/23, Agustus 12, 2023

 


Tanjung Selor, Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 78, Kodim 0903/Bulungan gelar Lomba Baca Puisi Perjuangan bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kab Bulungan, Sabtu (12/8/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP menyampaikan kegiatan ini dalam rangka lomba memeriahkan peringatan HUT RI Ke-78 di Kodim 0903/Bulungan yang harus di jadikan momen istimewa bagi setiap warga negara, mari bersama-sama kita melihat kebelakang bagaimana negeri ini berjuang dan mampu bertahan di tengah masalah yang menghadang. 


Sebagai bentuk penghargaan dalam rangka memeriahkan HUT RI maka Kodim Bulungan mengadakan lomba baca puisi perjuangan tingkat SMP, SMA Sederajat.


Momentum acara ini bertujuan agar adik- adik mengenang sejarah hari ulang tahun Kemerdekaan RI selain itu semoga dapat membangkitkan semangat patriotisme dan kecintaan kita pada tanah air. 


Lebih lanjutnya, kita terus mengisi kemerdekaan ini dengan mempererat kebersamaan dan mempererat semangat juang yang akan selalu kita jaga dan pelihara dalam setiap langkah kehidupan kita. 


Sebagai generasi muda bangsa jadikan lomba Puisi Perjuangan ini sebagai pemicu semangat untuk berkarya, belajar bersama mari berjuang membangun bangsa ini untuk kesejahteraan bangsa kita kedepannya.


Untuk memeriahkan HUT RI adek adek raihlah cita cita setinggi langit. Dipundak kalianlah masa depan Indonesia tolong dipersiapkan mulai dari sekarang, terimakasih telah hadir dalam kegiatan ini jadikan pengalaman perlombaan ini.


Pesan saya junjung sportivitas dalam melaksanakan perlombaan, selamat bertanding. Adapun pemenang lomba antara lain Juara 1 Rahmasita MTSN Bulungan, Juara 2 Cahaya Aulia Nabila SMKN 1 Tanjung Selor, Juara 3 Queen Nada SMPN 1 Tanjung Selor.

TerPopuler