TNI AD Cari Prajurit Khusus Kostrad dan Kopassus, Kodam IX/Udayana Gelar Sidang Parade Caba PK - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/08/23

TNI AD Cari Prajurit Khusus Kostrad dan Kopassus, Kodam IX/Udayana Gelar Sidang Parade Caba PK

 


Denpasar - Pimpinan TNI  Angkatan Darat terus berupaya untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia dengan semakin selektif dan obyektif dalam memilih calon prajurit. Upaya tersebut direalisasikan melalui proses seleksi penerimaan yang dilaksanakan secara terbuka dan transparan.


Setelah melewati beberapa tahapan awal seleksi tingkat daerah selanjutnya dilaksanakan  Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler Pria dan Khusus Kostrad/Kopassus TA 2023 yang digelar Kodam IX/Udayana Tingkat Panda Bali, Jumat (25/8/2023) di Aula Supardi, Makodam IX/Udayana, Denpasar.

 

Pelaksanaan Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler Pria dan Khusus Kostrad/Kopassus TA 2023 dipimpin oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Sachono, S.H., M.Si., M.Tr.(Han), dalam sambutannya Kasdam menyampaikan bahwa Obyektivitas harus dijadikan sebagai acuan utama, sehingga sidang parade ini dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, obyektif, transparan dan akuntabel serta calon Bintara Reguler Pria dan Khusus Kostrad/Kopassus yang lulus adalah calon yang telah memenuhi syarat dan berkualitas.


Selanjutnya Kasdam mengharapkan sebagai satuan elit TNI AD nantinya prajurit ini mampu menuntaskan tugas-tugas berat sehingga tujuan dari perekrutan calon Bintara Khusus Kostrad/Kopassus ini adalah untuk mendapatkan prajurit yang memiliki kemampuan jasmani dan psikologi unggul serta kesehatan yang memenuhi syarat agar siap melaksanakan tugas.


Mengakhiri sambutannya Kasdam IX/Udayana berpesan mengingat betapa pentingnya tahapan parade guna mencari calon Bintara yang berkualitas, maka kepada seluruh Panitia Sidang agar benar-benar menjalankan tugas secara profesional, transparan dan obyektif sesuai aturan yang berlaku serta melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.


Hadir mendampingi Kasdam IX/Udayana pada acara Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler Pria dan Khusus Kostrad/Kopassus TA. 2023 diantaranya Aspers Kasdam IX/Udayana, Kaajendam IX/Udayana, Kakesdam IX/Udayana, Kajasdam IX/Udayana serta Pejabat terkait lainya. (Pendam IX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages