Polsek Japut Lakukan Penyuluhan Bahaya Miras & Narkoba Kepada Pelajar Melalui Para-Para Numbay - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/11/23

Polsek Japut Lakukan Penyuluhan Bahaya Miras & Narkoba Kepada Pelajar Melalui Para-Para Numbay

  


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Jayapura Utara melaksanakan giat Penyuluhan Narkoba & Miras melalui Program Para-Para Numbay bersama Pelajar SMA YAPIS Dok V Atas Distrik Jayapura Utara, Jumat (24/11) pagi.


Kegiatan tersebut dipimipin oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Naufal S. bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Imbi Aipda Yanes bersama dengan siswa-siswi SMA Yapis.


Kapolsek Jayapura Utara AKP Jan Viktor Makanuay ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya berpesan kepada seluruh siswa dan siswi SMA YAPIS Dok V bahwa sekarang ini pergaulan anak muda sudah sangat mengkhawatirkan dimana anak sekolah sudah mulai mengkonsumsi Miras yang kita tau sendiri dengan mengkonsumsi Miras maka tingkat kasadaran alam bawah sadar kita akan menurun.


"Maka jauhi bahaya dari miras dan jangan mudah jatuh kedalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain serta dapat merusak nama kita ataupun keluarga," ujarnya.


Ipda Naufal juga menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi untuk lebih bijak lagi menggunakan media sosial karena media sosial ini kalau di pergunakan dengan baik dapat membantu kita dalam segala hal, tetapi jika di gunakan untuk yang tidak baik maka dapat merugikan kita sendiri.


"Mari kita mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat, sebagai contoh dengan mengikuti kegiatan pramuka, kegiatan ekstrakurikuler, kegiatan paskibra dan lain-lain," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages