Polsek KPL Bahas Kamtibmas Dengan Para Pekerja Expedisi

Polsek KPL Bahas Kamtibmas Dengan Para Pekerja Expedisi

17/11/23, November 17, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay bersama dengan para karyawan dan pekerja expedisi bertempat di Bongkar muat SBN Pelabuhan Laut Jayapura, Jumat (17/11) pagi.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura AKP Rischard L. Rumboy ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Ps. Kanit Binmas Aiptu Arman, S.H merupakan wadah untuk komunikasi antara Polri dan masyarakat.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan di Kota Jayapura dengan memberikan himbauan serta mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat," ujarnya.


Lanjut Kapolsek, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada pencurian barang yang ada di areal tempat kerja, serta jangan mudah terprovokasi dengan berita atau isu yang tidak benar/ hoax.


Kapolsek juga menghimbau kepada para pekerja dan karyawan sebaiknya hindari membawa senjata tajam, dan apabila ada masyarakat yang mencurigakan yang masuk di areal bongkar muat bapak-bapak bisa menghubungi pihak Kepolisian melalui Call Center Polsek KPL maupun Bhabinkamtibmas, agar nantinya kami yang langsung mengecek orang tersebut sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.


"Apabila terjadi sesuatu yang membutuhkan kehadiran polisi, langsung saja laporkan ke Polsek KPL atau melalui Call Center kami agar kami dapat bergerak cepat untuk merespon sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah tempat kerja ini," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler