Sambut HUT ke 73 Korp Polairud, Sat Polairud Polres Klungkung Bersih Bersih Pantai

Sambut HUT ke 73 Korp Polairud, Sat Polairud Polres Klungkung Bersih Bersih Pantai

17/11/23, November 17, 2023


Klungkung-Satuan Polairud Polres Klungkung  melaksanakan aksi bersih-bersih pantai bertempat di Pantai Banjar Bias Desa Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung , Jumat (17/11/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Satpolairud Polres Klungkung Iptu I Komang Budiasa. Dalam aksi bersih-bersih tersebut, Sat Polairud bekerja sama dengan Babinsa Desa Kusamba, Staf Desa Kusamba, Dinas Perhubungan Klungkung, Syahbandar dan Anak anak SD Negeri 2 kusamba


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, melalui KBO Satpolairud Iptu I Komang Budiasa menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke -73 Polairud tahun 2023.


“Kegiatan peduli lingkungan membersihkan sampah ini untuk menyambut HUT ke-73 Polairud Tahun 2023,” Iptu I Komang Budiasa


“Kami melakukan bersih-bersih pantai sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan di masyarakat dan juga sebagai bentuk agar tetap terjaga kebersihan lingkungan pesisir pantai," kata Iptu I Komang Budiasa 


Lebih lanjut, Iptu I Komang Budiasa  bahwa satuannya selalu berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan pesisir pantai.


Maka pihaknya menggandeng dan mengajak masyarakat sekitar pesisir pantai untuk mewujudkan pantai yang bersih dan bebas dari sampah plastik dan sampah lainnya dengan cara tidak membuang sampah ke pantai.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini terciptanya lingkungan pesisir pantai yang bersih,aman dan nyaman, dan juga silaturahmi antara Polri dgn masyarakat tetap terjalin.” tuturnya (*)

TerPopuler