Sambut HUT Korem 092/Maharajalila Ke 4 Kodim 0903/Bulungan Korem 092/Mrl Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Di Pasar Induk - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

30/11/23

Sambut HUT Korem 092/Maharajalila Ke 4 Kodim 0903/Bulungan Korem 092/Mrl Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Di Pasar Induk

  


Tanjung Selor, dalam rangka HUT Korem 092/Maharajalila Ke 4 Tahun 2023, Kodim 0903/Bulungan Korem 092/Mrl melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti di wilayah Kab Bulungan yang dibuka oleh Kepala Staf Korem 092/Mrl, Kolonel Inf Utten Simbolon bertempat di Halaman Pasar induk Tanjung Selor Jalan Sengkawit Kel. Tanjung Selor Hilir, Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Kamis (30/11/2023).


Selesai kegiatan Kasdim 0903/Bul, Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M.Si. mengatakan dalam perayaan HUT Korem 092/Maharajalila ke-4 tahun 2023, Kodim 0903/Bulungan Korem 092/Mrl mempersembahkan dedikasi nyata melalui Kegiatan Karya Bhakti yang digelar dengan penuh semangat di Pasar Induk Tanjung Selor. Acara ini berlangsung di Halaman Pasar Induk, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan.


Karya Bhakti ini melibatkan anggota TNI Polri dan instansi terkait serta masyarakat setempat. Mereka bergotong-royong untuk melakukan sejumlah kegiatan pembersihan di sekitar Pasar Induk Tanjung Selor. 


Kebersihan dan penataan lingkungan menjadi fokus utama, dengan melibatkan masyarakat sekitar dalam upaya menjaga kebersihan dan keteraturan pasar.


Kegiatan Karya Bhakti ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan HUT Korem 092/Maharajalila, tetapi juga sebagai bentuk keterlibatan nyata TNI Polri dan masyarakat dalam pembangunan dan pemeliharaan lingkungan sekitar. Semangat gotong-royong dan sinergi antara TNI dan masyarakat tampak jelas dalam setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kualitas pasar sebagai pusat ekonomi lokal.


Dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, Kegiatan Karya Bhakti ini menjadi wahana untuk mempererat hubungan antara TNI dan warga, menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Perayaan HUT Korem 092/Maharajalila tidak hanya menjadi momen bersejarah, tetapi juga meninggalkan jejak positif dalam pembangunan daerah.


Adapun yang terlibat dalam karya bakti antara lain Anggota Korem 092/Mrl, Kodim 0903/Bulungan, Brigif-24/BC, Denpom VI-3/Bulungan, Pos AL dan Pos AU, Polresta Bulungan, Brimob Kaltara, Satpol PP Kab Bulungan, BPBD Kab Bulungan, Dinas Kebersihan Kab Bulungan, FKPPI, Kelurahan Tanjung Selor Hilir, FKKJ, Pedagang Pasar induk dan Masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages