Serma Abdul Aziz Bawa Semangat dan Kreativitas ke Siswa Siswi TK Tunas Teratai

Serma Abdul Aziz Bawa Semangat dan Kreativitas ke Siswa Siswi TK Tunas Teratai

11/11/23, November 11, 2023

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-3/Bunyu Batuud Serma Abdul Aziz memberikan materi kegiatan dasar PBB dan permainan kepada siswa-siswi TK Tunas Teratai didampingi Kepala sekolah Tunas Teratai beserta guru pengajar di depan kantor Koramil 0903-03/Bunyu jalan Manunggal RT 12 Desa Bunyu Barat Kec  Bunyu, Sabtu (11/11/2023).


Pada hari yang cerah di Desa Bunyu Barat, Kecamatan Bunyu, suasana kegiatan belajar di TK Tunas Teratai menjadi lebih berwarna. Anggota Koramil 0903-3/Bunyu, Serma Abdul Aziz, turut serta memberikan materi kegiatan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan menyajikan permainan edukatif kepada siswa-siswi TK tersebut.


Kegiatan berlangsung di depan kantor Koramil 0903-03/Bunyu, yang menjadi saksi kebersamaan antara Serma Abdul Aziz, Kepala Sekolah Tunas Teratai, serta para guru pengajar. Dalam suasana yang penuh semangat, Serma Abdul Aziz membagikan pengetahuan dasar tentang kegiatan PBB kepada anak-anak, memberikan wawasan tentang kedisiplinan, kerjasama, dan semangat kebersamaan.


Kreativitas Serma Abdul Aziz tak hanya terbatas pada materi PBB, melainkan juga melibatkan permainan edukatif yang dirancang untuk merangsang perkembangan motorik dan kognitif anak-anak. Siswa-siswi TK Tunas Teratai dengan riangnya terlibat dalam berbagai permainan yang diarahkan oleh Serma Abdul Aziz, menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan interaktif.


Kepala Sekolah Tunas Teratai, bersama guru pengajar, turut mendukung kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan sekolah. Mereka menyaksikan dengan bangga antusiasme para siswa dalam mengikuti kegiatan tersebut.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak TK Tunas Teratai tidak hanya mendapatkan pengetahuan dasar PBB, tetapi juga merasakan kegembiraan dalam proses pembelajaran. Serma Abdul Aziz, dengan penuh dedikasi, telah membawa semangat baru ke siswa siswi TK, menciptakan momen berharga yang akan membekas dalam ingatan anak-anak tersebut.

TerPopuler