Tim Resmob Numbay Kembalikan Satu Unit Sepeda Motor dan Handphone Kepada Pemiliknya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/11/23

Tim Resmob Numbay Kembalikan Satu Unit Sepeda Motor dan Handphone Kepada Pemiliknya

  


Polresta Jayapura Kota-, Satuan Reserse Kriminal Polresta Jayapura Kota melalui Tim Resmob Numbay berhasil menyerahkan satu unit sepeda motor dan satu buah handphone yang hilang kepada pemiliknya, bertempat di Ruangan Resmob Numbay Mapolresta Jayapura Kota, Jumat (24/11).


Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota Kompol Agus Ferinando Pombos, S.I K ketika dikonfirmasi membenarkan penyerahan satu unit sepeda motor dan satu buah handphone tersebut kepada pemiliknya.


Kasat Reskrim mengatakan sepeda motor tersebut dengan merk Honda Beat Street warna hitam milik saudara  Lukman Hakim hilang kemarin di sekitar Pasar Paldam, sedangkan untuk satu buah handphone merk Iphone XS warna putih milik saudari Windy M. Soenarto dijambret di seputaran Dok VII Atas.


"Handphone tersebut ditemukan oleh Tim Resmob Numbay pada hari Kamis 23 November 2023 Kemarin dan sepeda motor berhasil kami temukan kurang dari 1 × 24 jam dimana kami temukan tepat hari ini dan langsung kami serahkan bersamaan dengan satu buah handphone," terang Kasat.


Sebelumnya, Tim Resmob menindak lanjuti Laporan Polisi terkait hilangnnya sepeda motor dan handphone, kemudian Tim Resmob berhasil menemukan titik terang dalam penyelidikan tersebut sehingga sepeda motor dan handphone yang hilanh berhasil ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya. 


"Setelah berhasil mengembalikan sepeda motor dan handphone milik kedua korban melalui Tim Resmob Numbay kami berpesan kepada mereka agar lebih berhati-hati dan selalu waspada karena kejahan bisa datang kapan saja dan dimana saja, pungkas Kompol Agus.


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages