Anggota Kodim 0904/Paser Beserta Persit Datangi Rumah Warakawuri Dan Pesantren Dalam Rangka Hari Juang TNI AD - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/12/23

Anggota Kodim 0904/Paser Beserta Persit Datangi Rumah Warakawuri Dan Pesantren Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-78 Tahun 2023 dilakukan oleh semua Satuan dan Personel TNI Angkatan Darat termasuk didalamnya Kodim 0904/Paser. Dalam peringatan ini banyak kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya adalah anjangsana. Rabu (13/12/2023)


Anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember mendatang dimana melibatkan Personel Kodim 0904/Paser dan anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr.


Dalam kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim Kapten Inf Hari mewakili Dandim mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu secara langsung dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moril, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.


Rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun dapat diatasi.


“Kami berharap dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua-orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa tetap terjalin" ujar Pasi Ops sambil memberikan bingkisan kerumah salah satu Warakawuri Paser.


Pasi Ops juga menyampaikan bahwa Anjangsana kali ini tidak hanya ke Rumah Warakawuri saja, namun ke Pesantren pun kita sambangi.


Bingkisan yang diberikan tersebut berupa Beras, Minyak, Gula, Telur, Mie Instan dan beberapa bahan pokok yang dapat bermanfaat bagi yang menerima.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages