Jelang Perayaan Natal, Polsek Pirime Gelar Razia Gabungan TNI/Polri

Jelang Perayaan Natal, Polsek Pirime Gelar Razia Gabungan TNI/Polri

18/12/23, Desember 18, 2023

  


Tiom - Guna mengantisipasi barang - barang terlarang yang masuk ke Kota Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Polsek Pirime bersama Satgas 721/MKS melaksanakan razia gabungan bertempat di jalan Trans Tiom - Wamena tepatnya di depan Mapolsek Pirime. Senin (18/12) 


Razia gabungan dipimpin langsung Kapolsek Pirime Ipda Tonni Wally didampingi Danpos Satgas 721/MKS Letda Inf. Riki Nova Purnama, S.Tr (Han) dengan melibatkan 19 personil gabungan TNI/Polri.


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kapolsek Pirime Ipda Tonni Wally ketika dikonfirmasi mengatakan razia ini merupakan kegiatan harkamtibmas menjelang perayaan natal di Kabupaten Lanny Jaya. 


"Ini juga bertujuan untuk mengatisipasi barang - barang terlarang seperti miras, sajam, narkoba maupun kembang api yang tidak dilengkapi surat-surat, " ucapnya. 


Selain itu juga kata Kapolsek, meminimalisir gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya yang dapat mengganggu keamanan di wilayah hukum Polres Lanny Jaya. 


"Dari razia yang dilaksanakan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan mengamankan kembang api namun setelah dilakukan pemeriksaan diketahui kembang api tersebut memiliki dokumen dan serahkan kembali kepada pemiliknya, "ungkapnya.


Ia pun berharap dengan dilakukan razia gabungan TNI/Polri secara rutin dan berkesinambungan, Kabupaten Lanny Jaya tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Hari Keagamaan Umat Nasrani yakni Hari Natal. (*) 



Penulis  : HMSLanny

TerPopuler