Kapolres Lanny Jaya : Puluhan Personil Disiagakan Jelang Natura - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/12/23

Kapolres Lanny Jaya : Puluhan Personil Disiagakan Jelang Natura

 


Tiom - Kepolisian Resor Lanny Jaya, menurunkan setidaknya 92 personil untuk bersiaga mengamankan perayaan Natal 2023 dan Tahun 2024 di Kabupaten Lanny Jaya. 


Jumlah yang kita siapkan untuk pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sebanyak 92 personil yang mana mereka semua tergabung dalam Operasi Lilin Cartenz 2023, kata Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK.


Hal ini disampaikan terkait upaya dari Kepolisian setempat dalam mengamankan jalannya perayaan Natal 2023 dan malam pergantian tahun di Kota Tiom Kabupaten Lanny Jaya. 


Mantan Kakorspripim Polda Papua itu mengatakan bahwa sejumlah personil itu akan berjaga di sejumlah rumah ibadah serta sejumlah lokasi atau tempat keramian di kota Tiom. 


Ia pun mengakui jika saat ini aktivitas masyarakat lumayan cukup meningkat namun tidak seperti kota-kota besar lainnya sehingga kita optimalkan personil untuk melakukan kegiatan patroli dan ada satu pos pengamanan yang di bangun tepatnya di depan Bank Papua. 


"Pelaksanaan Operasi Lilin Cartenz 2023 Polres Lanny Jaya akan berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 22 Desember 2023 s/d 2 Januari 2024," ucapnya. 


"Jelang liburan Natal pihaknya akan meningkatkan patroli dan razia kendaraan yang masuk ke kota Tiom guna mengantisipasi tindak kriminal maupun barang-barang terlarang seperti minuman keras maupun narkoba, " ungkapnya. 


Kapolres pun mengucapkan selamat merayakan hari Natal kepada masyarakat Kabupaten Lanny Jaya maupun anggota Polres bagi yang merayakan semoga Damai Natal menyertai kita semua. (*) 



Penulis  : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages