Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Kodim 0910/Malinau Gelar Donor Darah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/12/23

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Kodim 0910/Malinau Gelar Donor Darah

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke- 78 Tahun 2023, Kodim 0910/Malinau menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bertempat di Ruang Transfusi Darah RSUD Malinau di Desa Respen Tubu, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Selasa (12/12/2023).


Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh anggota Kodim 0910/Malinau, anggota Subdenpom Malinau, Polres Malinau, Brimob Malinau, anggota Satgas Pamtas serta anggota persit kodim Malinau.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023. 


Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta donor darah, yang telah secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada PMI RSUD Malinau untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.


"Saya sangat mengapresiasi kepada para peserta donor atas niat dan kepedulian untuk menyumbangkan darahnya kepada sesama". kata Dandim.


Selain itu, Dandim juga menyampaikan bahwa dengan berdonor maka secara tidak langsung tubuh akan memproduksi darah baru, untuk itu dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan manjadi semakin sehat.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages