Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Ajak Ciptakan Pemilu Damai - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

20/12/23

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Ajak Ciptakan Pemilu Damai

  


Gianyar - Dalam rangka Harkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan giat sambang kepada Danton Linmas Desa binaan an. I Putu Wnda, alamat Banjar Demayu Lodtunduh guna memberikan arahan tentang kamtibmas di Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Kamis (21/12/2023).


Melaksanakan kegiatan sambang ini sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024 agar situasi selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui kondisi terkini didesa binaannya, juga sekaligus untuk menjaga silaturahmi serta Polri hadir di seluruh elemen masyarakat.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan, “kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menemui warga binaanya sangat penting kerena dapat bertemu langsung sehingga dapat menampung masukan atau informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat desa binaanya tentang perkembangan situasi kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024”, kata Kapolsek Ubud.


Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan Linmas guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yang kondusif dalam Pemilu 2024 yang sejuk dan damai, serta lancar. (dastro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages