Sat Binmas Polres Lanny Jaya Adakan "Minggu Kasih" Di Gereja Baptis Komuniki - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

17/12/23

Sat Binmas Polres Lanny Jaya Adakan "Minggu Kasih" Di Gereja Baptis Komuniki

  


Tiom - Bersilaturahmi dengan para pemuda pemudi   Gereja Baptis Komuniki Desa Yogobak Distrik Nogi Kabupaten Lanny Jaya, Satuan Binmas Polres Lanny Jaya mengadakan Minggu Kasih, Minggu (17/12). 


Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh Sat Binmas yang dipimpin langsung Ps. Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda M. Sawen didampingi Kanit Binpolmas Bripka Yonanim Kogoya. 


Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda M. Sawen ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick Wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapat masukan dan informasi dari warga masyarakat. 


"Dimana pihak kepolisian dalam program ini mendengar aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas diwilayah hukum Polres Lanny Jaya, " ucapnya. 


Selain itu juga Kasat Binmas menghimbau agar para pemuda - pemudi Geraja Baptis Komuniki hindari minuman keras dan narkoba karena kalian merupakan masa depan jemaat Gereja Baptis Komuniki. 


"Hari Raya Natal sudah semakin dekat, agar para pemuda - pemudi yang menjadi tulang punggung untuk berperan penting dalam perayaan natal Gereja, " tandasnya.


Sementara itu Ketua Pemuda Gereja Baptis Komuniki Terdis Tabuni mengucapkan Terima kasih banyak kepada Polres Lanny Jaya yang sudah memberikan bantuan sehingga kami dapat gunakan untuk pembelian lampu Natal dan barang lainnya. (*) 



Penulis  : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages