Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Christmas Cup Desa Seruyung.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Peltu Agus Wahyudi, menghadiri acara Peutupan Turnamen Futsal Christmas Cup Desa Seruyung yang digelar di Lapangan Futsal Desa Seruyung, Kecamatan Malinau Utar, Kabupaten Malinau, Selasa (23/01/2024).



Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Malinau Bpk. Wempi W. Mawa SE., Sekda Malinau, Kadis PUPR Malinau, Kadis Pora Malinau, Camat Malinau Utara, Babinsa Desa Seruyung Peltu Agus Wahyudi, Bhabinkamtibmas Desa Seruyung, Kades Desa Seruyung dan para tamu undangan.


Peltu Agus Wahyudi mengatakan,

Adapun maksud dari kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menjalin hubungan antar Pemuda di wilayah kecamatan Malinau Utara, yang sekaligus mencari bibit pemain muda yang berkualifikasi pemain yang handal untuk mengukuti even-even pada tingkat yang lebih tinggi.



Ia juga megucapkan terimakasih kepada pemain dan penonton karena telah mengutamakan sportifitas dalam pertandingan dan  mudah-mudahan juga akan melahirkan talenta pesepak bola yang bisa mengharumkan nama Desa untuk di tingkat lokal, maupun sampai dengan ke tingkat nasional.


"Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di Kecamatan Malinau Utara, sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga futsal,” ungkap Peltu Agus Wahyudi.

(Pendim0910)