Bhabinkamtibmas Perairan Dit Polairud Polda Papua Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat dalam Pemilu - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/01/24

Bhabinkamtibmas Perairan Dit Polairud Polda Papua Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat dalam Pemilu

 


Jayapura – Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat nelayan di sekitar Hamadi Laut, Kelurahan Hamadi, anggota Bhabinkamtibmas Perairan Dit Polairud Polda Papua melakukan kunjungan pada hari Senin (8/1). 


Bripka H. Jafar Hehanussa, Bripka Jumadi, dan Bripda J. Borfo mengambil kesempatan disela-sela patroli menggunakan longboard untuk berinteraksi dengan warga.


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Jafar menyampaikan pesan penting terkait pemilihan umum yang akan datang. Ia berharap agar masyarakat tidak memilih golput saat hari pemilihan, melainkan turut serta aktif dalam proses demokrasi.


“Selain itu, kami juga menghimbau agar setiap warga berpartisipasi dalam pemilu dengan menggunakan hak pilihnya secara jujur dan adil, tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” tuturnya. 


Pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpancing oleh berita hoax yang beredar. Mereka menyarankan agar sebelum bereaksi terhadap informasi yang diterima, lebih baik mencari kebenaran dari sumber yang terpercaya.


“Kunjungan kami sangat diterima hangat oleh masyarakat, wargapun dengan baik hati menerima dan merespons himbauan yang disampaikan oleh kami anggota bhabinkamtibmas perairan,” ujar Bripka Jafar.


Jayapura, 8 Januari 2024


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages