Kapolresta "Hentikan Segala Upaya Provokasi, Hanya Akan menimbulkan Kerugian"

Kapolresta "Hentikan Segala Upaya Provokasi, Hanya Akan menimbulkan Kerugian"

11/01/24, Januari 11, 2024

  


Polresta Jayapura Kota,- Terhadap Oknum-oknum yang ingin menciptakan situasi Kamtibmas terganggu atau membuat provokasi Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si imbau untuk hentikan, jika memang tidak suka atau tidak senang silahkan sampaikan secara langsung ke yang dituju.


Hal tersebut dikatakannya dengan didampingi Kasat Reskrim Kompol Agus F. Pombos, S.I.K dan Kasi Humas AKP Muh. Anwar kepada awak media bertempat di Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (11/1) siang.


Kapolresta mengatakan, silahkan sampaiakan langsung kepada yang dituju, gak perlu lakukan pembakaran, mengompori, itu perbuatan tidak terpuji dan tidak gentle.


"Silahkan sampaikan secara terang, kita gak tertutup, jangan memprovokasi, yang ada hanya menimbulkan kerugian, si provokator juga pasti jadi tidak nyaman," ucap Kapolresta.


Lebih lanjut dikatakannya, segala aspirasi semunya dapat disampaikan dan pihaknya siap untuk mendengar. "Kita sama-sama jaga Kamtibmas Kota kita Tercinta," pungkas Kapolresta.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler