Kodim 0903/Bulungan Terima Kunjungan Tim Pelaksanaan Puldata Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup Mabesad - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/01/24

Kodim 0903/Bulungan Terima Kunjungan Tim Pelaksanaan Puldata Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup Mabesad

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan terima kunjungan dari Tim Pelaksanaan Puldata Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup TW 1 Tahun 2024 Ke Wilayah Kab Bulungan bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Kamis (25/1/2024).


Adapun rombongan tim Puldata Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup TW 1 Tahun 2024 antara lain Mayjen TNI Arkamelvi Karmani,  S.E. jabatan Pa Sahli Tk III Kasad Bid. Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup, Brigjen TNI Hamim Tohari, M. A. jabatan Pa Sahli Tk II Kasad Bid.  Lingkungan Hidup, Kolonel Inf Firdaus Agustiana, S.I.P., M.M. jabatan Paban Sahli Kasad Bid Lingkungan Hidup.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan selamat datang dan rasa terima kasih atas kunjungan dari Tim Pelaksanaan Puldata Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup TW 1 Tahun 2024 Ke Wilayah Kab Bulungan.


Tim Puldata Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup TW 1 Tahun 2024 melaksanakan kunjungan ke Makorem 092/Mrl, Makodim 0903/Bulungan dan Kantor Bupati Bulungan serta Peninjauan Lapangan di Mangrove Desa Ardi Mulyo Kec Tanjung Palas Utara.


Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kerja sama antara Kodim 0903/Bulungan dengan pihak terkait dalam rangka pelaksanaan Puldata Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup. 


Kehadiran Tim Pelaksanaan Puldata menjadi momentum penting untuk bertukar informasi, mendiskusikan isu-isu terkini, dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam mengelola wilayah Kabupaten Bulungan.


Selain itu, Tim Pelaksanaan Puldata juga diberikan gambaran mendalam tentang potensi-potensi wilayah Kabupaten Bulungan yang perlu dikelola dengan bijak demi keberlanjutan ekosistem dan kesejahteraan masyarakat. Keterlibatan aktif Kodim 0903/Bulungan dalam inisiatif ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di tingkat lokal serta menjaga kelestarian lingkungan di wilayah Kab Bulungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages