Bina Fisik anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0903/Bulungan Olahraga Bersama Warga

  


Tanjung selor - Guna menjalin keakraban personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0903/Bulungan ikut bermain Voli bersama masyarakat di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang, Kecamatan Tanjung selor, Kegiatan itu dilakukan di sela-sela waktu istirahat dari pekerjaan rutin. Sabtu (24/02/2024).


"Waktu istirahat menjelang senja kami dengan beberapa personel lainya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-119 Kodim 0903/Bulungan meluangkan waktu untuk berolahraga bola Voli bersama masyarakat," kata Serda Rio Komandan Regu dari Satuan Yonif 613.


Ia mengatakan dirinya selalu meluangkan waktu sore hari untuk berolahraga bersama masyarakat, kita harus menjaga kebugaran tubuh dan menyalurkan bakat serta hobi, siapa tau ada bakat pemain voli berbakat dari Kampung Baratan ini yang dapat dimunculkan dan diajak main ke Bulungan.


"Olah raga voli diminati warga disini. Jadi, kami sangat senang dapat berolahraga dengan masyarakat disore hari," ungkapnya


Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak pola hidup sehat dengan berolahraga.